Hal-Hal Yang Penting Di Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Online


Siapa Sih Yang tidak mau Dapat Penghasilan Dengan Hanya Duduk Manis Di Kamar Dan Rekening Terisi Terus Setiap Harinya,Bahkan Dollar Lagi.
Sebelum Kita Memulai Bisnis Online Alangkah Baiknya Kalau Kita Pelajari Bersama Hal-hal yang penting Di ketahui sebelum memulai Bisnis online kalau teman-teman memang mau serius.Krisis Global belum berakir, dan tidak ada salahnya mari kita coba bisnis online ini untuk menyambung asap di dapur itu.
Ada 5 hal menurut saya, inget ini menurut saya loh bukan menurut sampean. jadi bila hal yg saya anggap penting ini ya belum tentu juga penting bagi sampean. berikut hal yang saya maksud tersebut :
1.Niat Yang Mantap sebelum Memulai
Menurut saya niat ini sangat penting untuk memulai bisnis apapun itu,sebelum memulai bisnis online teman-teman harus memiliki Niat Yang positif Dan Yakin sehinggah Hasilnya Sesuai Yang Kita Harapkan.
2.PAHAM AKAN KONSEP, saya merasa pemahaman itu begitu penting sekali dalam bisnis online itu sendiri. Karena dengan kita paham akan konsep sebelum kita mulai bekerja, saya rasa kerjaan juga akan terkonsep dengan indah dan tentunya tidak grusak grusuk kan.
3.KONSISTEN, nah hal ini juga ndak kalah pentingnya. Kekonsistenan dalam semua hal itu perlu, tidak hanya di dunia nyata kita perlu konsisten. lebih lebih kita akan bekerja secara online di dunia maya, kekonsistenan agara kepercayaan bisa sangat berarti di sini aka sangat diperlukan.
4.KOMITMEN, konsistensi tanpa komitmen ya ndak sejalan kan, begitu juga komitmen tanpa konsisten adalah omong kosong :) . Karena bila konsistensi tanpa komitmen kita akan terombang ambing dengan hasrat yg ndak jelas.
5.SANG PENCIPTA, tidak bisa dipungkiri DIA mempunyai peranan sangat penting. Rizki, kematian dan lainnya ada ditanganNYA. Maka kedeketan kepada sang KUASA adalah sangat diperlukan.
Sekali lagi Lima hal diatas adalah menurut saya, 5 hal/prinsip diatas sangat di perlukan untuk memulai membangun sebuah bisnis online. Mari cari recehan $ dengan membuat Blog dan jangan lupa juga di update Blog personalnya :) .
Bagaimanapun juga update berkala adalah sebagai tanda konsisten dan komitmen diri setelah dengan senang hati cemplung di dunia Blogger.Happy blogging temen.

Jangan Lupa Kunjungi:
1.Peluang Bisnis Online
2.Panduan Membuat Blog

6 komentar:

andi wong on 5 Oktober 2009 pukul 18.36 mengatakan...

BACA ARTIKEL..CARA BUAT WIDGET yg MELAYANG NEMPEL di browser yg NEMPEL di diBAWAH BLOG...kasih komen jg yaa .. ;-) :-D

Seri on 6 Oktober 2009 pukul 06.30 mengatakan...

untuk maju harus punya semangat kuat. sebelum itu harus menyiapkan diri dari segi selok-belok bidang yang ingin kita ceburi. kerana ini amat penting, tanpa pengetahuan asas sukar untuk mendapatkan kejayaan yang diharapkan.

Makmur on 7 Oktober 2009 pukul 04.39 mengatakan...

Selamat Berkarya...Berjuang Dan Jadilah Penolong Buat banyak Orang..Apa yang Km Informasikan Sangat Bermanfaat...

Panduan Membuat Blog on 7 Oktober 2009 pukul 04.40 mengatakan...

Informasi yang sangat menarik..saya sangat Terbantu Dan Dapat Menambah Pengetahuan Di sini..Sukses Selalu mas Risal....

Karya Bangsa on 7 Oktober 2009 pukul 04.42 mengatakan...

Info Yang Sangat Menarik Saya Sangat Senang Bisa Berkunjung Ketempat ini Dan Dapat Ilmu...Sukses Selalu..

Blog Bisnisku on 19 Oktober 2009 pukul 16.09 mengatakan...

tips yang sangat bermanfaat kawan..terima kasih

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez