Bisnis Internet /Online Pun Perlu Dengan Motivasi Terus


saya baru saja merasakan bagaimana membangun bisnis online(internet) dengan tanpa memasukkan motivasi kedalam diri kita terus menerus. Hasilnya yah akhirnya mengalami perasaan atau keadaan yang belum memuaskan.
Yang saya maksud adalah, kita perlu terus menerus memasukkan hal-hal positif ke dalam diri kita setiap hari. Karena ada banyak sekali hal negatif diluar sana terjadi setiap harinya. Dan semuanya itu dapat mempengaruhi sikap kita terhadap diri kita sendiri, dan akan menentukan emosi kita.

Nah lalu bagaimana cara memberikan/memasukkan motivasi ke dalam diri kita secara terus menerus? atau paling tidak secara konsisten dan berkala?

Jawabannya adalah dengan secara sengaja mengijeksi atau memasukkan hal-hal positif kedalam pemikiran kita.

Caranya? Bisa dengan secara sengaja dan berkala membaca buku-buku yang bagus. Ada terlalu banyak buku bagus yang ada di Gramedia, Gunung Agung, dan terus menerus ada buku-buku bagus diterbitkan sehingga kita selalu bisa mendapatkan informasi terbaru dan bagus setiap minggunya.

Dengan mendengarkan audio motivasi dari pembicara-pembicara terbaik di Indonesia atau bahkan dunia.

Misalnya saja ada bapak TDW, Adam Khoo, Jim Rohn,Adi W Gunawan dan banyak lagi lainnya. Dengan secara sengaja memasukkan informasi positif dan membangun, maka sikap kita akan tetap bertahan dan bahkan terus semangat. Dengan semangat, kita dapat membangun hal besar. Karena untuk tetap mempertahankan momentum… maka kita memang perlu motivasi terus menerus.

Dengan terus membombardir diri kita dengan hal-hal positif, dengan sikap-sikap dahsyat, maka kita akan terus menerus diingatkan bahwa kita memang dahsyat dan bahwa memang kita bisa… dan kita sudah berada di jalan yang benar.

Betapa bermanfaatnya membangun bisnis online, sambil terus menerus belajar dan menginjeksi diri dengan masukan dan inputan positif yang bisa didapat dari buku-buku terbaik dan audio motivasi terbaik.
Salah satu Bisnis Online Yang Saya jalankan Saat Ini Adalah www.ladang Saldo.com dan Saat ini Memberikan Hasil.
salam Sukses............

4 komentar:

Mr. X on 19 Oktober 2009 pukul 12.20 mengatakan...

sangat setuju dengan mas rizal, bisnis internt on line jika tanpa tuntunan, tanpa motivasi kayaknya semangat kendor deh.
apa dan bagaimana yang harus di lakukan kayaknya perlu belajar dulu.
baik dari teman, buku ataupun audio bisnis yang bisa kita cari.
makasih mas rizal atas tipsnya...

Seluk Beluk bloging on 20 Oktober 2009 pukul 17.22 mengatakan...

Betul sekali Kawan....Bisnis Online Pun Sangat Membutuhkan motivasi,Karena begitu banyak Tantangan...

Cahaya165 on 20 Oktober 2009 pukul 17.25 mengatakan...

Ilmu yang begitu sangat Bermanfaat...Saya Sangat Senang Berkunjung Ketempat ini,Saya Janji setiap Online Saya Akan Main Kesini lagi..

Ladang Saldo on 20 Oktober 2009 pukul 17.26 mengatakan...

Cari Bisnis online Yang Mudah Di Jalankan Hanya Di www.ladangsaldo.com

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez