Bisnis Online Bisa Mati Akibat Kata Tetapi


Jika Seseorang Menjalankan Bisnis Online, Bahkan Bisnis Apapun,Namun ia Selalu Mengucapkan Kata TETAPI Maka Jenis Bisnis Onlinenya Atau Usaha Yang ia Bangun Bisa Cepat Mati.Lebih tepatnya, bisnis online tersebut hanya mati di tangannya sendiri, sedangkan di tangan orang lain bisnis tersebut tetap hidup, tumbuh dan berkembang.
Bisnis pulsa itu memang bagus dan produknya pasti laku, tetapi sudah banyak orang yang jalankan, sulit bersaing. Saya sudah mencoba jalankan bisnis periklanan PPC tetapi waktu untuk online saya sangat terbatas. Bisnis online yang saya ikuti dulu kata teman saya bagus, tetapi saya tidak bisa jalankan dengan baik, karena tidak ada yang mengajari.

Itu hanya sebagian kecil dari kata tetapi yang telah membuat bisnis orang yang mengatakannya tersebut mati.
Silahkan Mulai Bisnis Online Di www.ladang saldo.com
Silahkan Cari Motivasi Di Cahaya165

3 komentar:

ireng_ajah on 28 Oktober 2009 pukul 11.12 mengatakan...

Rasa males membunuh bisnis sobat??

akhatam on 29 Oktober 2009 pukul 00.17 mengatakan...

wah bagus artikelnya.. setuju itu

Edy S on 29 Oktober 2009 pukul 01.55 mengatakan...

Haya satu kata "tetapi" melumpuhkan semuanya, bahkan mematikan, wah.. kata yang hebat itu...!!!

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez