Melia Propolis Untuk Melawan Berbagai Macam Penyakit


(Penyakit Ringan dan Penyakit Berat)
Tidak berlebihan kalau saya katakan Propolis telah mengganti seluruh obat-obatan isi  kotak P3K yang ada dirumah kami. Dari obat luka (luka baru, luka bakar), obat batuk, obat sakit gigi, obat sariawan, obat sakit kepala, obat demam, obat maag, obat darah tinggi, obat alergi, obat anti radang, obat sakit mata, obat urut, obat muntaber, dan lain lain yang kami gunakan adalah Melia Propolis. Kami  memilih Melia Propolis sebagai solusi utama bila terkena masalah  kesehatan. Alasan kami selain aman dan praktis, hasilnya juga jauh lebih efektif dibanding dengan menggunakan obat-obatan yang lain.
Dulu sebelum mengenal Melia Propolis, bila anak kami sakit atau ada masalah kesehatan kami sering cemas dengan obat-obatan (antibiotika) yang harus diminum. Apa efek sampingnya nanti kalau sering mengkonsumsinya, karena bila mmbaca brosurnya selalu ada peringatan-peringatan mengenai efek samping dari obat-obatan tersebut.

Melia Propolis adalah Antibiotika Alami tanpa efek samping. Efek Melia Propolis justru sangat terasa untuk menjaga kebugaran  dan daya tahan tubuh.  Itulah sebabnya kami memilih melia propolis. All In One and One For All singkatnya, tanpa khawatir salah obat, over dosis ataupun efek samping / negatif dikemudian hari.
Telah disebutkan dalam Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
”……..Keluarlah dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya penyembuhan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.”
Dari segi biaya/harga, pada akhirnya menggunakan Melia Propolis adalah relatif  lebih murah dibanding berobat dengan obat yang lain. Bila melihat hasil penyembuhannya, bukan hanya penyakit yang sedang diobati saja yang hilang, tapi juga penyakit-penyakit lain yang ada dalam tubuh ikut sembuh.Insya Allah. Kondisi tubuhpun secara keseluruhan menjadi lebih baik/sehat.
Banyak sekali kelebihan-kelebihan mengkonsumsi Melia Propolis dibandingkan obat-obatan sintetis/kimia. Melia Propolis selain aman, tanpa efek samping, praktis, efektif juga tidak kadaluarsa.
Salam Sehat Untuk Semua

Kunjungi: www.orbit99system.com
Hub.081242101165

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez