Terobosan terbaru dalam bisnis MLM




Pertama di Indonesia, sistem bisnis tanpa biaya bulanan, investasi hanya sekali seumur hidup, peluang mendapat penghasilan BESAR seumur hidup..


Mari kita berfikir sejenak, coba kawan ingat-ingat Berapa Kali kawan di bayar di MLM yang saat ini kawan Gelutin, Jika MLM yang dibayar Bulanan tentunya bonus yang kawan terima hanya 12 Kali selama 1 Tahun. Di MELIA kawan akan dibayar selama 365 KALI (dikurangi hari libur) selama satu tahun PLUS 12 Kali Perbulan selama 1 Tahun. Hebat kan.. Cukup sekali mendaftar, tidak ada pendaftaran ulang maka kawan bisa mendapat bonus seumur hidup! Apalagi dengan sistem binary Network, maka kawan cukup mengajak 2 member saja dan mudah mendapat limpahan member dari sponsor!



Jika di MLM yang kawan gelutin harus ada TUTUP POIN atau BELANJA BULANAN. di MELIA Justru sebaliknya.. kawan akan mendapat GRATIS Produk tiap bulan dan tidak perlu harus keluar uang untuk Belanja Bulanan.



MELIA hanya mempunyai 2 Produk (Propolis dan Biyang HGH), dan sudah mencakup segala macam penyakit, serta mempunyai 3 Bonus, 2 Bonus dibayar harian dan 1 Bonus dibayar Bulanan TANPA SYARAT (Tidak Tutup Poin).



MENGAPA MEMILIH PT.MELIA NATURE INDONESIA..????






Pertama di Indonesia, sistem bisnis tanpa biaya bulanan, investasi hanya sekali seumur hidup, peluang mendapat penghasilan BESAR seumur hidup


APAKAH PERUSAHAANNYA LEGAL? Legalitas perusahaan menjamin ketenangan anda untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.

APAKAH PERUSAHAANNYA BONAFID? Bonafiditas perusahaan membuat anda percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan anda. Kalau perusahaanya berkantor pusat di garasi tentu membuat anda menjadi tidak PD bukan?

APAKAH BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS & BERMANFAAT? Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk anda, atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.

APAKAH ANDA DIBAYAR LAYAK? Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima.

APAKAH ANDA DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT? Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.

APAKAH ANDA DIBAYAR CEPAT? Atau anda harus menunggu cukup lama sebelum uang itu bisa mulai anda manfaatkan?

Dan yang terpenting, APAKAH ARUS KAS ANDA TIDAK PERNAH NEGATIF? Sebab ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda. Sehingga bukannya arus kas positif, namun arus kas negatif yang anda dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat arus kas positif dan bukan sebaliknya.
Bersama perusahaan yang legal dan bonafid, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar, sistem kompensasi yang SANGAT MENGUNTUNGKAN ANDA, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank anda, INILAH KESEMPATAN EMAS YANG SELAMA INI ANDA TUNGGU.
PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan Network marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem Franchise yang berpihak kepada anggota, yaitu :


Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat

Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana

Pembayaran bonus yang terbesar

Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.



Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :

  1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
  2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
  3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina kawan.

" ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG "

Fungsi propolis bagi tubuh manusia:

1. Antibiotik alami
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Anti kanker
4. Nutri yang bergizi tinggi

Silahkan Kunjungi http://www.orbit99system.com

1 komentar:

gambutku on 9 Januari 2010 pukul 20.02 mengatakan...

mlm dari melia ya.:D

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez