Kita Masih Lebih Beruntung dari Mereka


Sahabat,,,,,,,,,
Kali ini saya akan Nulis Artikel Motivasi Dalam sebuah Cerita Dan Mudah-Mudahan Bermanfaat Buat Kita Semua...

Ada seorang gadis, dia cantik tapi sayang matanya nggak bisa melihat alias buta. Dan karena keadaan itulah yang membuat dia sangat membenci dirinya sendiri. Malah nggak hanya dirinya sendiri, tapi dia juga sangat membenci semua orang selain kekasihnya. Kekasihnya selalu ada di sampingnya untuk menemaninya dan menghiburnya. Dan dia bersumpah hanya akan menikahi kekasihnya jika ia bisa melihat dunia.Suatu hari ada seseorang yang dengan ikhlas mendonorkan sepasang mata kepadanya hingga dia bisa melihat semua hal termasuk melihat kekasih yang amat dicintainya. “Sekarang kamu telah bisa melihat dunia, apakah kamu mau menikah denganku?” tanya kekasihnya. Spontan gadis itu terguncang saat dia melihat bahwa kekasihnya ternyata buta. Akhirnya dengan sombong dia menoolak untuk menikah dengannya.

Kekasihnya lalu pergi dengan air mata berlinang, kemudian menulis sepucuk surat singkat yang ditujukan ke gadis itu, “Sayangku, tolong jaga baik-baik mata saya.”

Hehehehe…..ternyata sedih juga yak ceritanya….

Sahabat,

Pikiran manusia dapat berubah seketika saat status dalam hidupnya berubah. Hanya segelintir orang yang mengingat keadaan hidup sebelumnya dan lebih sedikit lagi yang mengingat terhadap siapa dia harus berterima kasih karena telah menyertai dan menopang bahkan di saat-saat yang paling menyedihkan dan menyakitkan.

HIDUP ADALAH ANUGERAH

Sebelum kita berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasar, ingatlah kepada orang yang tidak bisa berkata-kata (baca : bisu)

Sebelum kita mengeluh tentang rasa masakan kita, ingatlah akan seseorang yang nggak punya apapun untuk dimakan

Sebelum kita mengeluh tentang hidup kita hari ini, ingatlah seseorang yang begitu cepat dipanggil ke surga.

Sebelum kita jengkel dengan rumah kita yang kotor tak terurus, ingatlah akan gelandangan yang tak pernah menyapu lantai karena tak punya rumah dan tinggalnya di jalanan.

Sebelum kita mengeluh karena capek nyetir mobil terlalu jauh, ingatlah orang yang harus berjalan kaki untuk menempuh jarak yang sama.

Sebelum kita mengeluh tentang pekerjaan kita, ingatlah akan pengangguran, orang cacat dan mereka yang menginginkan pekerjaan kita.

Sebelum kita menuding atau menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak satupun manusia yang tidak berdosa dan kita semua harus menghadap pengadilan Tuhan.

Dan ketika beban hidup yang berat tampaknya akan menjatuhkan kita, pasanglah senyuman dan berterima kasihlah pada TUHAN karena kita masih diberi hidup dah ada di dunia ini.

Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah, rayakan dan isilah itu.

Jadi ingat lagu The Virgin… Tuhan berilah aku hidup satu kali lagi….untuk…bla..bla..bla… hehehe

Nikmatilah setiap saat dalam hidupmu, karena itu mungkin tidak akan terulang lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez