Akhirnya Saya Dapat PR 2 Dan 3 dari Om Google


Tepat Pada Selasa Malam jam 6.30 saya Buka Blog saya Di www.cahaya165.blogspot.com Dan www.risalm.blogspot.com,ehh ternyata Om Google Ngasih PR2 Buat Blog Saya www.cahaya165.blogspot.com(Berbagi Kisah/Sejarah Dan Motivasi) dan PR3 Buat www.risalm.blogspot.com(Panduan Bloging) padahal setelah saya Membuat Blog Belajar Bisnis Internet dan Bisnis Online Di www.muhammadrisal.com Dan Informasi Wisata,Travel Dan Hotel Kota Makassar Di www.orbit99tours.blogspot.com.Saya Meninggalkan Dua-duanya Blog Yang Tadi.

Tapi Ternya Om Google Ngasih juga PR,makasih ya Om Google.
Saya Hanya Bisa Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Mungkin ini Adalah Jalan Yang Di Berikan Oleh Allah Untuk Mencari Rezki Lewat Bisnis Online.
Saat ini saya Akan Memulai Bisnis Online Di Internet Dengan Paid Reviw.
Ok...........sampai Sini Aja Teman Dan sampai Ketemu Di Postingan Berikutnya....




7 komentar:

ina on 3 November 2009 pukul 19.57 mengatakan...

wah selamat yah kag...
ina jg PR-3 nie... hihihi

Osi on 3 November 2009 pukul 19.58 mengatakan...

Congratulation!!! Sobat!!!
tetap semangat!!!

rumah blogger on 3 November 2009 pukul 22.02 mengatakan...

selamat bro, mantap dan semengaaatt!!!

sabirinnet on 3 November 2009 pukul 22.03 mengatakan...

rupanya google bagi2 hadiah yaaa.. sukses aja nich dan semangatnya tetap menyala-nyala..

Amelia on 5 November 2009 pukul 17.26 mengatakan...

Wah selamat yaaa :) Blog saya juga dua2nya baru jadi PR 2 :) coba dikunjungin ya dan give comment :) I'll follow
Duitgratis
Sharethings

dilla on 9 November 2009 pukul 16.26 mengatakan...

selamat yah,
kalo saya lagi melorot dari 3 turun jadi telur lagi hi hi hick...

Mengembalikan Jati Diri Bangsa on 19 November 2009 pukul 01.44 mengatakan...

selamat..masih telor ni, maklum masih baru juga. | Mbah Gendeng | Mengembalikan Jati Diri Bangsa |

Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog List

Kunjungan

Hello

Muhammad Risal © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez